REVIVE LASH SERUM REVIEW

Hellloooo Ladies..
Hari ini aku bakal review tentang produk yang ku dapat dari Kawaii Beauty Japan..
Beberapa waktu yang lalu, mereka bagi-bagi produk Lash Serum buat di review di blog..
karena aku udah dapet produknya dari tanggal 13 Desember lalu,
sekarang waktunya kita review produk satu ni..
menurut anjuran dari Kak Tia, aku harus isi survey setelah 10 hari pemakaian,
makanya aku pun review produk ini setelah 10 hari pemakaian..^^



PACKAGING
Produk ini punya packaging yang super simple dan tulisannya hampir semua dalam
bahasa Jepang.. Even di brosurnya pun bertuliskan bahasa Jepang yang nggak aku ngerti..
kotaknya berwarna merah sedangkan produknya sendiri berwarna hitam dan memiliki tip berwarna putih..


Tipnya berbentuk seperti lipgloss tip.. pertama kupikir bakal berbentuk seperti mascara tip..
tapi ternyata berbentuk seperti gagang lipgloss..
TEXTURE
Lash serum ini mempunyai tekstur seperti gel, tidak lengket dan dingin rasanya sewaktu diaplikasikan ke bulu mata..
cara pemakaian serum ini cukup mudah..

1. tutup mata dan aplikasikan ke atas bulu mata..
2. buka mata dan aplikasikan ke upper lash bagian bawah..
3. terakir gunakan di under lash yang ukurannya pendek-pendek itu..

sebenarnya aku kurang tau apa fungdi dari lash serum ini karena hanya tertulis:
"It is an essence for the eyelashes for reviving the eyelashes which are strong and have tension"

sedangkan di brosurnya semuanya ditulis dalam bahasa Jepang..
Menurut Kawaii Beauty Japan, Lash serum ini bisa melentikan dan memanjangkan serta menghitamkan juga..
selama 10 hari menggunakan serum ini, aku merasakan bulu mataku jadi nggak gampang rontok setelah pakai mascara..
Biasanya setiap kali aku menggunakan mascara, bulumataku sering rontok..
setelah 10 hari, aku nggak merasa ada perubahan terhadap tebal atau panjangnya bulu mataku, oleh karena itu aku nggak masukin foto before dan after 10days, karena memang tidak ada efek perubahan apapun.. hanya terasa tambah kuat aja.. mungkin emang udah bawaan kali ya bulumataku ini tipis en panjangnya gak jelas.. ada yang panjang ada yang pendek..
mungkin serum ini harus dipakai rutin terus menerus baru menghasilkan efek-efek yang lain selain menguatkan bulu mata..

for more information:
Revive lash
sekian review dariku..
see yaa.. XD