SKINFOOD MASK

Halooo halloo..
udah lama nih nggak review item, soalnya aku lagi dalam masa jarang belanja makeup..
sekarang aku lebih konsentrasi sama kesehatan kulitku..
Berhubung kulitku memang tidak memiliki banyak masalah, tapi kadang-kadang kusam dan fine lines mulai merajalela.. umur udah masuk 20an jadi harus mulai jaga kondisi kulit nih..
Nah, untuk itulah, aku masih mencari skincare yang murah karena belum mulai kerja dan belum punya uang sendiri, makanya aku menemukan produk masker dari Skinfood yang sangat bikin aku penasaran buat mencobanya..

Skinfood sendiri memiliki 15 lebih masker wash-off yang semuanya bikin aku pengen buat koleksi hehee.. Kebetulan harganya rata-rata cuma 100rbuan yang bisa kudapat via online shop lols~! Jadi aku bakal rajin review masker dari Skinfood nih, dan semua reviewnya akan ditulis dalam bahasa Indonesia.. (for International reader, please translate, open my blog via Google Chrome and it will automaticaly translate)
beberapa masker dari Skinfood sendiri ada yang sudah tidak diproduksi seperti Chocolate Mask, Potato Pack.. (sebenernya aku belum pasti kalau produk ini memang sudah tidak keluar, aku liat di website Skinfoodnya sih sudah nggak ada)

yuk kita mulai bahas..



1. Acai Berry Mask
Masker yang memberikan kepuasan pada kulit kering yang haus akan kelembaban, mengandung ekstrak Acai Berry dari hutan Amazon
~ waktu pakai: 5 menit


2. Acorn Jelly Mask
Masker yang efektif mengencangkan pori yang besar dan membersihkan kulit mati dengan biji Acorn dari Jiri-mountain
~ waktu pakai: 1 menit


3. Banana Yogurt Mask
Masker yogurt yang memberikan kelembaban dengan ekstrak pisang yang melembutkan kulit sensitif dan memberikan nutrisi dan kilau, membuat kulit tetap lembab.
~ waktu pakai: 3-5 menit


4. Black Sesame Seed Hot Mask
Masker yang memberikan kelembaban dengan efek panas dari roasted salt dan granulated sugar. membersihkan kulit secara mendalam, wijen hitam memberikan nutrisi bagi kulit dan membuat kulit menjadi lembut..
~ waktu pakai: 3-5 menit


5. Black Sugar Mask
Serian black sugar memiliki 3 jenis, ada yang original black sugar, ada yang strawberry black sugar dan ada yang honey black sugar.. untuk yang honey, aku kurang tau apakah masih tersedia dan diproduksi atau tidak..
Mengandung mineral dan vitamin, Face scrub ini sangat efektif untuk menghilangkan kulit mati.
~ waktu pakai: 10-15 menit




6. Cucumber Soothing Mask
Wash-off mask yang mengandung timun dan ekstrak portulaca serta beta-gulcans yang memberikan efek kelelembaban dan efek menenangkan pada kulit. Masker ini juga dilengkapi dengan tekstur dari timun.
~ waktu pakai: 10-15 menit


7. Egg White Pore Mask
Pembersih pori-pori dengan ekstrak putih telur yang masuk ke dalam pori-pori untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat oleh kotoran..
~ waktu pakai: 10-15 menit


8. Fresh Aloe Pack
Masker yang melembabkan dan merelaksasi kulit wajah yang membuat kulit menjadi lembut. Terbuat dari aloe yang mengandung banyak vitamin dan mineral.
~ waktu pakai: 5-6 menit


9. Ginseng Mask
Masker yang mengubah wajah kusam menjadi wajah yang bersinar alami dengan ekstrak ginseng dari Geumsan.
~ waktu pakai: 5 menit


10. Honey Red Orange Mask
Masker scrub yang menghilangkan kulit mati yang kasar dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan kencang, terbuat dari Manuka Honey New Zealand dan Californian Orange Extract..
~ waktu pakai: -

11, Kiwi Yogurt Mask
Mengandung kiwi yang kaya akan vitamin, masker yogurt ini mengontrol sebum dan mengecilkan pori, dan dengan lembut mengangkat sel kulit mati..
~ waktu pakai: 10-15 menit

12. Lemon Pack
Exfoliating pack yang kaya akan vitamin dari ekstrak lemon, membuat kulit menjadi lembut...
~waktu pakai: 5-6 menit

13. Olive Mask
Masker yang ditujukan untuk kulit kering membuat kulit terus lembab, terbuat dari spanish olive oil..
~waktu pakai: -

14. Papaya Yogurt Mask
Masker yang membuat kulit lembab dan bernutrisi, mengandung ekstrak pepaya yang menghilangkan kulit mati,menutrisi dan mencerahkan kulit..
~ waktu pakai: 10-15 menit
15. Rice Mask
Mengandung ekstrak beras yang melembabkan dan mencerahkan kulit. dengan tekstur beras yang sudah dihancurkan, membuat kulitmu menjadi cerah dan lembut..
~ waktu pakai: 10-15 menit
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Discontinued Items:

16. Chocolate Mask
Masker coklat ini memiliki tekstur yang lembut dan aroma yang enak, mengandung poyphenols dan mineral menjaga kulit dari penuaan. terbuat dari coklat asli yang membuat kulit kencang dan lembut..
~waktu pakai: 3 menit


17. Potato Pack
Masker yang menenangkan kulit dan membantu mengurangi kemerahan pada kulit yang sensitif, mengandung ekstrak kentang yang kaya akan vitamin C..
~ waktu pakai: 5-6 menit
Nah gimana gurlss.... hahaha
banyak banget yaa..
Sejujurnya yang paling bikin aku penasaran adalah potato pack, karena diklaim untuk mengurangi kemerahan pada kulit.. Selain itu yang sudah aku pesan itu Rice Mask..
Potato Pack kulihat di website Skinfood Malaysia, sedangkan Chocolate Mask di website Skinfood Singapore, yang masih available kuliat di website Skinfood Global..
Yah semoga aja impian mencoba semuanya berhasil.. paling nggak aku harus nyoba 10 jenis hahaha..
Semoga informasi tentang masker-masker dari Skinfood ini bermanfaat yaa...

Kalo kalian gimana? mana yang kalian pengen coba dan sudah dicoba? boleh dunk kasih rekomendasinyaa.. :D