BIO OIL EVENT

Helloo.. untuk Post kali ini aku bakal menggunakan bahasa Indonesia aja ya..
selain karena eventnya juga di negeri tercinta sendiri.. 
kemarin ini sempet ada event Bio Oil tanggal 5 Desember lalu..

"Discover your happy skin..!"
tema dari bio oil ini emang bagus.. 
siapa sih yang nggak kepengen punya happy skin..

Sewaktu aku dateng, aku ngeliat ci Winda en Kak Via lagi makan..
dan kebetulan aku udah makan siang sebelum berangkat, jadinya nggak ikut makan bareng deh.. hehehe..
Sewaktu aku deteng masi kosong juga area seminarnya.. akhirnya aku ditawarin buat Skin Check..

Yea, this is the real me.. short, fat, ugly.. lols..~!



Skin check ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kulit.. 
Sewaktu di cek, kulitku masi bagus.. cuma harus sudah mulai memperhatikan perawatan kulit lagi.. 
hihihi..~

setelah beres Skin Check aku kembali duduk lagi sambil tunggu eventnya mulai, dan ci Winda en Kak Via sekarang yang dicek kulitnya hehe..
Gak lama setelah mereka beres, acaranya pun dimulai.. 
Banyaknya yang dateng ke acara itu dari pihak media..


dimulai dari MC yang memperkenalkan para Narasumber..
sampai akhirnya seminar pun dimulai..

dimulai dari mbak Tiara yang membuka acara sambil menjelaskan secara singkat mengenai apa itu bio oil.. dan dilanjutkan oleh dokter kulit,,


Dr. Kartika Ruchiatan menjelaskan ke kita semua mengenai perbedaan antara stretch mark dan bekas luka.. 





Huaaa dari sinilah aku tau kalo aku punya stretch mark yang udah nggak bisa disembuhin, karena warnanya udah memutih.. :(
aku juga memiliki banyak bekas luka, gara-gara pernah jatuh dari motor.. 

setelah penjelasan apa itu stretch marks, dilanjutkan oleh mbak Nurhayatini mengenai apa itu bio oil secara lengkap..







kayaknya mulai dari sekarang aku bakal nyoba sih pake bio oil ini buat ngobatin bekas lukaku yg cukup parah.. wkwkwk.. 
thank's to Bio oil yang udah ngasi penjelasan lengkap.. sebenernya sebelum ada event ini, aku nggak pernah denger apa itu Bio Oil.. maklum, jarang ngerawat kulit sendiri.. 
tapi akhirnya setelah denger ini itu penjelasan dari narasumber, aku jadi pengen nyoba sih, pake Bio Oil untuk bekas luka...