HIMALAYA HERBALS FACE WASH REVIEW *recommended

Hello girlss.....!
Adududuh.. udah mulai kuliah lagi nie.. jadi sulit mau nge-blog..
Kali ini aku mau mereview satu produck skincare yang natural dari alam dan khasiatnyaaaa... uwowww...
mreka mengklaim FREE PARABEN loh.. bebas bahan berbahaya.. aduh makin penasaran nggak sie kalian?
hihihihi~!
Ini dia Himalaya Face wash yang belum lama ini mengeluarkan produknya dikalangan drug store Indonesia..



 Siapa sie yang nggak tau bahaya paraben saat ini? Paraben yang berlebihan memang berbahaya girls.. karena itu aku mencari face wash yang free paraben.. dan akhirnya Himalaya Face Wash mengeluarkan produknya yang bikin aku jatuh cintaaaaa to the max..!!
aduh maaaf yah itu yang hijau udah mau habis kupakai..
Pertama kali produk ini keluar aku dan adik perempuanku langsung cus patungan beli buat nyobain produk ini.. dan kebetulan saat itu wajahku lagi jerawatan.. jadi aku mencoba yang berwarna hijau.. namanya Himalaya Clarifying Neem Face Wash..
Nah bagian ini yang paling aku suka ketik.. FACE WASH INI NGGAK BIKIN PURGING!!
Yups rata-rata wanita jarang ganti-ganti Face wash karena takut wajahnya purging..
tapi karena bahannya yang sangat-sangat alamiah dan diambil dari alam, nggak membuat wajah jadi purging..  yang punya kulit kombinasi, berminyak dan kering kayak aku, Face wash ini nggak bikin wajah jadi kering banget tapi menghilangkan minyak berlebih..^^
Nah, karena yang hijau sudah mau habis, akhirnya aku mencoba membeli yang Himalaya Gentle Exfoliating Daily Face Wash,.. Nah sebelum aku menyebarkan racun-racun lagi, kita liat dulu aja foto dekat kemasan keduanya..


 Himalaya Herbals ini bebas sabun karena itu cocok untuk wajah yang jerawatnya besar-besar, formulanya sangat lembut dan membersihkan wajah dengan bersih tanpa harus mengeluarkan sabun yang berlebihan..
setelah aku mencoba menggunakan Ha**L***, memang wajahku menjadi lebih baik tapi purgingnya itu yang nggak berenti-berenti, aku langsung mikir, kayaknya agak nggak cocok nie.. karena itu aku mencari Face wash baru.. Untuk yang jerawatan wajib deh kalian nyobain yang hijau.. aku pakai sampai mau abis dan jerewi nakal itu hilang hihihi.. Untuk yang hijau, bahan alami yang terkandung didalam Facewash-nya adalah kunyit dan nimba sedangkan untuk yang satunya, aprikot dan aloe vera..
Nah.. untuk yang hijau, tidak mengandung scrub, bener-bener untuk kulit berjerawat deh..
Untuk yang Exfoliating ini, mengandung scrub-scrub yang lembut..


 Aduh ini dia yang mau aku bahas.. aku udah hampir dua minggu menggunakan yang Exfoliating Daily.. kalian penasaran kan, gunanya apa itu? Himalaya Exfoliating Daily Face wash ini menghilangkan komedo dan minyak tanpa membuat wajah kerasa kering..
Nah, Kalau kalian mencuci muka dan muka kalian terasa seperti ditarik, itu tandanya Facewash kalian membuat muka kalian kering.. mungkin keringnya tidak terlalu kalian rasakan secara nyata.. tapi berbeda sama Facewash dari Himalaya ini.. hehehe.. Untuk yang hijau aku sudah pakai sebulan dan tidak mengalami purging, sedangkan yang putih ini yang mau aku bahas..

Kalian benci sama komedo? harus pakai Porepack rutin?
Mau ngilangin semuanyaa???
Ini dia girls.. datu produk yang wajib kalian punya... aku sendiri benci sekali sama komedo.. aku harus rutin menggunakan porepack apalagi kalau sudah mulai kuliah, tiap hari keluar rumah, panas, debu.. aduh.. -___-
Semenjak aku menggunakan Himalaya Herbals Exfoliating Daily Face wash, selama dua minggu itulah aku nggak merasakan hidung atau dagu atau dahiku kasar.. Biasanya kalau udah kerasa kasar, itu tandanya komedo numpuk.. dan aku rutin menggunakan porepack seminggu sekali..
tapi semenjak aku menggunakan produk ini, akhirnya Tuhan, komedoku nggak balik lagi.. XD
Kalian yang bermasalah sama komedo wajib WAJIB dan wajib nyobain produk ini.. dan berikan komentar kalian dibawah ini yaaa kalau komdeo kalian nggak balik lagi.. hihihihii.. aku sendiri merasa sangat cocok menggunakan facewash ini, secara, aku ini orang yang jarang ngerawat muka pakai moisturizer..
aku selama ini cukup cuci muka aja..
kulitku juga hanya bermasalah paling besar dengan komedo..



Inilah kondisi pori-pori wajahku sekarang hihihi.. pori-pori besar memang nggak bisa hilang yaa.. tapi yang penting nggak ada komedo menjijikan itu lagi hahaha..!!
sekarang aku bebas mengelus wajahku karena lembut dan nggak ada lagi komedo..

Ready to share your bare face??
hihihihi.. sekarang make up pun jadi nggak ribet.. cukup Foundation saja sudah nggak perlu nutup-nutupin lagi jerawat.. hihihihi...

Gimana? tertarik memiliki wajah nggak jerawatan dan nggak komedoan??
cobain deh..
Review ini ditulis tanpa disponsori atau menjual produk, tapi memang base on my experience..!!

See you in the next post..^^
With love,
Liza chan
xoxo!!