[JOLSE] TIA'M Sebum Drying Black Bubble Pack 80ml Review

Hi semuaa.. Hari ini di bulan baru aku mau membagikan review tentang bubble mask yang memang sekarang lagi booming.. Setelah kemaren aku share tentang Nada mask, kali ini aku juga mau share tentang salah satu bubble mask yang berfungsi untuk menghilangkan minyak dan komedo secara ampuh. Post kali ini aku tulis dalam Bahasa Indonesia untuk memudahkan para pembaca yang mayoritas dari Indonesia.. <3




 PRODUCT DESCRIPTION 
The charcoal powder powerfully absorbs the black/white heads and body wastes to care the pores clean. The albumin ingredient from the white of the egg forms a thin barrier on the skin, tightening the pores. The mineral ingredient of the charcoal adjusts the oil-moisture balance in the pores.
Brand: TIAM
Volume: 80 ml
Price: USD 20.59
Skin Type: All skin
Ingredients: COSDNA 


Packaging dari Brand TIAM ini sangat-sangat simple cuman dikasi box putih dan tempat maskernya pun putih biasa.. Sedikit nggak menarik menurutku.. Tempat maskernya pun hanya berwarna putih.. Biasa banget deh pokoknya..
Masker ini mengklaim bahwa Masker ini akan membersihkan pori, mengencangkan pori, mengontrol minyak dan menjaga kulit agar tetap sehat.. Cara menggunakan masker ini seperti masker yang dibilas pada umumnya, dioleskan diwajah tunggu hingga 10-15 menit lalu dibilas, tapi untuk membersihkan lebih dalam, saat bubble mulai terbentuk, kita bias memijat muka sampai  bubblenya kempes dan didiamkan sampai 10-15 menit.. Bubblenya sendiri akan terbentuk sesaat setelah kita memakai maskernya..
Untuk tips supaya bubblenya terlihat, sebaiknya diapplikasikan lebih tebal, masker ini texturenya agak susah untuk di aplikasikan karena teksturnya tebal dan agak seperti menggumpal gitu, jadi lebih enak kalau ada spatula, kalian bakal lebih gampang pakainya, soalnya masker ini cepat banget jadi bubblenya..

Bisa kalian lihat diatas, kalau maskernya agak nggak rata karena waktu itu aku masih mengaplikasikannya menggunakan tangan.. Kalau kalian nggak ada spatula, lebih enak applikasiin dibagian-bagian yang banyak komedo dan berminyak aja lebih tebel, sisanya nggak perlu tebal nggak apa-apa.. By the way, masker ini agak susah juga dibilas, suka banyak yang nempel-nempel dikulit jadi harus agak digosok sedikit waktu ngebilasnya.. Dibandingkan dengan produk yang kemaren aku review, masker ini jauh lebih tebal dan ampuh buat ngangkat komedo dan kotoran dipori-pori.. Setiap aku pakai, pasti pori-poriku langsung bersih dan nggak ada komedo.. :D

Overall sih aku suka sama masker ini, yang nggak aku suka cuma teksturnya yang terlalu tebal dan susah diaplikasiin..

What I like about this product is:
~ Ampuh angkat komedo dan membersihkan pori

What I don't like about this product is:
~ teksturnya yang tebal dan susah diaplikasikan

to buy this product:
JOLSE
see yaa in the next post..^^
(this product was sponsored by Jolse, all review is based on my honest opinion)