Apieu For Your Shadow Rilakkuma Edition Review

yuhuuu yuhuuu eyeshadows.. <3
Siapa sih yang nggak suka sama eyeshadow.. meskipun teknik blending aku masih buruk tapi aku ini salah satu penyuka eyeshadow.. Kali ini masih dalam situasi dan kondisi Rilakkuma fever, jadi aku akan review eyeshadownya dan terakir aku akan review lip tint nya.. Edisi Rilakkuma ini sebetulnya punya 5 warna.. 4 warna sudah keluar terlebih dahulu dan warna yang kelima keluar belakangan..

 PRODUCT DESCRIPTION
Express today's look with orange, coral, pink and brown color shade with today's feeling!
Matte, shimmer and glitter 3 color texture for shine and non shine various eye look!
High fit coating powder gives high fit, finger tip color vivid express color!
Rilakkuma Edition
Brand: A'pieu
Volume: 7.6 gr
Price: USD 10.33
Shade: #1 - #5

Eyeshadow ini tidak datang dalam packaging yang menurutku agak nggak bagus, karena nggak ada boxnya.. jadi agak fragile.. lol.. dia cuma dibungkus pakai plastik..  Tapi secara gitu ini Rilakkuma.. my favorite karakter, jadi aku sih nggak masalah dengan minus-minusnya dia.. aku pun beli rata-rata untuk dipajang aja..



Di dalam setiap eyeshadow, terdapat 4 warna, kali ini au membeli yang shade no 3, warna dominannya adalah pink coral.. Kalian tau sendiri kalau coral itu warna yang paling masuk dengan kulitku.. XD Jadi rata-rata aku membeli lippies coral, makeup apapun biasanya dominan ke coral..
Teksturnya nggak chalky atau terbang-terbangan gitu, tapi menurutku pigmentasi eyeshadow ini sangat kurang.. even setelah aku memakai primer dari Urban Decay, eyeshadownya tetap nggak gitu keluar.. jadi harus di tap-tap hingga dia keluar warnanya..


Overall sih eyeshadow ini memang mengecewakan, tapi who can't resist buat packagingnya.. xD untuk kalian penyuka warna-warna eyeshadow yang tipis untuk pemakaian sehari-hari, eyeshadow ini cocok deh buat kalian.. tapi kalau untuk pergi ke pesta dsb, eyeshadow ini kurang banget..

What I like about this product is:
~ cute packaging
~ not chalky

What I don't like about this product is:
~ not pigmented

to buy this product:
TESTERKOREA
see yaa in the next post..^^
(this product wasn't sponsored, all review is based on my honest opinion)