Apieu air Fit Cushion XP SPF50 PA+++ Rilakkuma Edition Review

Hi semuaaa... Happy independence day..^^
Hari ini aku mau review salah satu produk yang baru aja release gak lama kemarin.. Buat kalian penggemar Rilakkuma kalian pasti tergila-gila sama produk yang satu ini.. Bahkan aku membelinya tanpa pikir panjang tentang kualitasnyaa... XD Yeappp A'pieu baru aja mengeluarkan produk yang berkolaborasi dengan Rilakkuma.. Aku ini salah satu penggemar berat Rilakkuma.. <3 Begitu produk ini belum direlease aku langsung siap-siapin duit buat beli.. Aku beli hampir semua produk yang pertama kali release, next aku bakal review eyeshadow dan lip tint nya.. ^^


 PRODUCT DESCRIPTION
Double layer powder gives silky skin cover, flawless make up look.
Used damask rose extract 28% instead of water for clear skin care.
Skin fitting powder fits on skin for long hours for clean make up.
Aloe vera, tea tree ingredient gently sooth skin.
Marine collagen and 17 kinds of amino acid complex gives skin elasticity and vitality.
Rilakkuma Edition
Brand: A'pieu
Volume: 14 gr
Price: USD13.10
Shade: #21, #23

Packagingnya super lucu bangettt.... aku aja sampai nggak buang kotaknya karena lucuuu banget.. Harga yang ditawarkan oleh brand A'pieu ini juga sangat murah, dengan harga 13$ kalian bisa mendapatkan cushion dan refillnya.. Menurutku sih harganya cheap banget.. 
 
kemasan cushionnya sendiri juga bergamabr rilakkuma OMG.. lucu banget.. cushion iniberbeda dengan cushion yang sebelumnya ku review.. Cushion ini casenya tebal beda sama cushion Etude yang udah menggunakan konsep tipis.. Selain casenya, puffnya juga lucu bangetttt..  ada gambar kepala rilakkumanya..
 

Menurutku cushion A'pieu ini mirip dengan cushion Etude House yang lama dimana casenya bolong kalau refillnya dicabut.. Aku belum pernah nyobain sih isi refill Etude dimasukin ke dalam casenya A'pieu ini..
 
Cushion ini memiliki tekstur yang watery dan ringan banget diwajah.. Aku suka banget sama teksturnya.. Coveragenya pun oke banget.. sangat coverage di wajah dan menutupi noda-noda, tapi daya tahan dimukaku yang berminyak kurang.. Cushion ini hanya bertahan 4 jam saja di muka yang berminyak.. tapi untuk wajah yang kering, aku rasa cushion ini cocok banget dimuka kalian.. Saranku untuk wajah yang berminyak, kalian harus menggunakan primer yang nahan sebum supaya cushionnya lebih tahan lama..
Overall sih, aku suka banget sama cushion ini.. hanya daya tahan diwajah yang berminyak aja yang kurang.. lebih dari 4 jam muka kalian akan keliatan mengkilap, tetapi cushion ini nggak buat wajah jadi darkening atau kusam, walaupun mengkilap, wajah kalian akan tetap cerah..

What I like about this product is:
~ good coverage
~ cute packaging

What I don't like about this product is:
~ not long lasting

to buy this product:
TESTERKOREA
see yaa in the next post..^^
(this product wasn't sponsored, all review is based on my honest opinion)