SKINFOOD VITA TOK LIPSTICK RD03 CHERRY RED REVIEW

Hello Hellooo..~!
Haduh jangan bosen yaa sam produk korea lagi korea lagi.. hihihi
Udah terlalu jatuh cinta sama makeup - makeup korea..
Kali ini ada salah satu lipstick yang bukan barang baru kog, tapi warna baru iyaa..
Skinfood Vita Tok Lipstick datang dengan warna - warna yang beragam.. Nah ini adalah salah satu warna baru yang bikin aku penasaran dari dulu..
dulu pernah ikut PO tapi nggak datang, sampai sekarang maksa ikut PO lagi sampai dapat hahaha..
Saking udah masuk wishlist dari dulu lols..~!





PACKAGING
packagingnya simple dan lucu kalau menurutku.. dia tutupnya putih dengan cap Vita tok lipstick.. warna tutupnya agak gradasi gitu..
tutupnya terbuat dari plastik.. seperti lipstick lipstick lainnya yaa... tapi bentuk lipsticknya sendiri berbeda dari bentuk biasanyaa.. Vita tok Lipstick ini berbentuk lancip.. Agak sulit juga yaa memakainyaa..



TEXTURE
Tekstur dari lipstick ini sangatlah ringan, tidak seberat lipstick kayak merek NYX dll.. pas dilihat swatch ditangan seperti sheer gitu ya warnanya.. awalnya aku juga sempet down.. yaaahhh lipsticknya nggak bold gitu.. wkwkwkkw tapi setelah dipakai WOW banget... warnanya keluar banget.. hahaha  Lipstick ini juga sangat moisture.. Pertama kali aku coba, aku nggak memakai lip balm atau apapun selalin lipstick ini, untuk ngetest apakah lipstick ini kering di bibir atau tidak.. Nah setelah seharian pakai, hasilnya juga WOW banget... sama sekali nggak bikin bibirku kering, even Lipstick dari NYX yang namanya Butter Lipstick aja masih bikin bibirku kering apalagi kalau jarang minum.. nah lipstick ini nggak..

STAYING POWER
Staying power dari lipstick ini dibibirku cukup lama kog, tanpa makan dan minum c dia nggak ilang-ilang, tapi kalau makan, ilang, kalau minum sedikit memudar, tapi bisa di touch up kog hihihihi..
Overall aku suka sama lipstick ini baik dari tekstur dan warnanya.. jadi pengen coba warna lainnya.. karena jujur, aku penasaran banget sama warna yang lainnyaa.. XD
Lipstick ini wajib deh kalian masukkan ke dalam pouch kalian.. harganya juga murah kog.. under 100.000 IDR.. hihihihi..

berhubung sekarang logoku adalah under 20$ dan memang dari dulu produk yang ku review nggak ada yang lebih dari 20$ (kecuali brush set ku) jadi yang berbudget ringan, boleh baca-baca blogku.. hihihi yang berbudget lebih juga nggak apa-apa siapa tau kalian jadi lebih hemat dengan membeli barang-barang yang aku rekomendasikan hihihi..

Warna aslinya lebih merah sedikit dari ini.. tapi karena efek kamera pocket yang buruk jadi begini hahaha... Aslinya itu sama seperti yang aku pakai di fotoku kemaren..

semoga review ini membantu kalian..
see yaa in the next post...