ETUDE HOUSE PROOF 10 EYE PRIMER REVIEW

Hollaaaa..!
Cari-cari Produk eye primer terbaik versi korea??
Atau cari Duplikat eye primer Urban Decay dengan harga murah??
Ini dia Salah satu eye primer favoriteku yang nggak tergantikan oleh brand lainnya...
mungkin ada satu yang mirip dengan eyeprimer ini yaitu dari brand Tony Moly, dulu udh pernah aku review juga hihihihi... tapi tetep deh ini masih jadi top first best korean eyeprimer buatku..




PACKAGING
Simple dan sangat simple lol... aku bingung menggambarkan packagingnya, karena memang packaging dari eyeprimer ini sangat simple dan biasa saja.. nothing special about it.. hahaha

TEXTURE
teksture dari eyeprimer ini seperti cream, pakainya sedikit saja juga cukup.. eyeprimer ini tidak hanya untuk mencerahkan warna dari eyeshadow, tapi juga menambahkan ketahanan dari semua make up mata yang kita pakai.. eyeshadow jadi nggak crease, eyeliner tidak smudging, aman deh dari mata panda.. pssstttt eyeprimer ini juga bisa digunakan di waterline kalian.. siapa yang suka pakai eyeliner di waterline?? nah kadang saat kita memakai eyeliner diwaterline, eyeliner tersebut mudah mudar dan bikin mata jadi panda, tapi nggak akan terjadi dengan eyeprimer ini..
semua make up di mata tahan polllll sampai lama.. hihihihi...

STAYING POWER
ohohohohoho.... staying powernya dewa deh.. aku biasanya pakai ini seharian masih oke kog makeup mataku.. dengan kondisi mataku yang super oily dan kalau nggak pakai ini, eyelinerku langsung deh hilang dalam sejam saja.. tapi berkat eyeprimer ini, eyelinerku tahan lama.. hihihihi

gimana? memang ini produk lama yang sudah lama banget ingin aku review, tapi nggak sempet aja, baru sekarang deh bisa review, dengan gambar yang clear dan jelas.. semoga review yang singkat ini membantu kalian yaaa..

see yaa