HOLIKA-HOLIKA PORE SEA STEM COVER BALM REVIEW

hello hello... siapa yang punya pori-pori besar boleh ngacung.. XD

Kali ini aku mau mereview salah satu cream yang bisa bikin pori-pori reduce sampai muka mulus macam bayi... XD ya emang sie nggak perfect kayak bayi banget.. tapi minimal, pori-pori gede kamu bisa hilang begitu saja..

mungkin udah ada belom yang pernah denger namanya? familiarkah atau belum pernah tau?




yuk kita mulai review dari packagingnyaa..

PACKAGING
sebenernya to be honest, ini packaging kurang menarik yak.. dari tulisan di box yang tidak jelas.. logonya pun simple sekalii.. kurang princessy gituu deh wkwkwkwk
dusnya terbuat dari plastik yang mudah penyok, dan creamnya sendiri terbuat dari plastik kuat yang seperti cream-cream wajah lainnya hehhee..




TEXTURE
Tekstur dari cream ini sangat mirip sama Oriflame tender care.. kalau kalian pernah nyobain atau beli Tender care oriflame, teksturnya mirip banget, tapi beda warna dan yang ini agak sedikit keras, jadi susah diambil.. Terlebih cream ini tidak disertai dengan spatula, sehingga sulit sekali untuk diambil.. hehehe.. sebenarnya, aku bingung mau bilang ini cream atau balsem.. soalnya mirip-mirip balsem gitu sekilas lols..!
Nah, pada saat dipakai diwajah, cream ini bikin, wajah mulus banget kayak kulit bayi gitu kalau diusap, dan bikin pengaplikasian BB cream atau Foundation kalian jadi lebih baikdan lebih mudah lagi.. mungkin bisa juga dibilang primer kali yak..
nah aku juga dapet info katanya sie, biasanya orang pakai ini di mix sama moisturizernya, jadi lebih mudah diaplikasikan.. Tapi aku belum coba, karena secara as you all know,, I'm very lazy to use skincare..

STAYING POWER 
Nah ini diaaa, aku SUKA BANGET sama cream ini kenapaaaa???? karena semakin lama kita pakai yaa, semakin itu cream blend di wajah kita dan membuat muka keliatan mulus beud... haduh, aku sangat excited waktu mau ceritain ini ke kalian.. karena memang sangat sangat bagus.. oil controlnya pun SANGAT bagus.. jadi yang biasanya aku cuma pakai BB cream aja 4-5 jam mulai kilap, sekarang sampai 8 jam-an belum kilap.. lols.. udah lebih dari itu baru ada kilap-kilap dikit..

gimana teman-temann?? pasti udah pada kepo kan before afternya kayak apaa hihihi...

Keliatan kan bedanyaa? emang sie pori-poriku nggak sebesar gimana banget, tapi pori-pori kayak gini sangat mengganggu penampilan.. keliatannya seperti sedang komedoan gitu.. padahal aku nggak lagi komedoan gituu..
nah sekarang pada pengen beli nie pasti.. udah keracunan beloommmm? semoga liza selalu bisa bikin kalian keracunan yaaa.. XD

lols.. sedikit selfie dihari ini yang sedang menggunakan produk-produk baru yang bakal aku review berikutnyaaa.. XD
see yaa in the next post yaaa..