SKINFOOD PEACH SAKE PORE BB CREAM SPF20 PA+ REVIEW

Holla hollaa..~!
Another great day right? hehehe
Kali ini aku hendak me-review BB Cream super yang jadi favoriteku saat ini hihihi..
Entah kenapa produk-produk dari Skinfood itu favorite banget buat kulit, dan semuanya..
Dari dulu BB cream yang aku suka biasanya datang dari Skinfood.. hehehe
Nah, kali ini untuk melengkapi koleksi Peach Sake-ku, aku beli deh BB Cream ini, sebelumnya, temenku ad yang beli BB cream ini dan dia punya pori-pori besar banget.. sampai dia rajin pakai ini, pori-porinya beneran ngecilin loh.. haha, dari situlah aku penasaran dan beli deh..





PACKAGING
Packaging dari BB cream nii cukup cute dan simple, dan awalnya aku nggak nyangka kalau BB Cream ini datang dengan pump, karena perkiraanku seperti BB cream tube lainnya, tapi ternyata pas tutupnya dibuka, ada pumpnya.. yeayyyyy memudahkan kita buat mengeluarkan BB creamnya.. hehehe...  tutup BB creamnya terbuat dari semacam plastik yang mirip kayu gitu, sama seperti packaging dari Skinfood Peach Sake Silky Finish Powder..

TEKSTUR
aku memilih shade nomor 1 karena dulu aku pernah pakai Skinfood Aloe BB cream yang shade 2 dan hasilnya kurang cerah dimukaku, jadi aku memilih shade yang lebih cerah, supaya mukaku lebih keliatan berkilau.. *lebai* hahhaa.. ok, tekstur dari BB cream ini cukup kental, dibandingkan dengan BB cream dari Etude House, rata-rata BB cream dari Skinfood itu teksturnya agak thick dan agak berat gitu saat diaplikasikan, tapi setelah tertempel dimuka, hasilnya c sama bagusnya sama Etude hehe..
Nah begitu pula dengan Peach Sake Pore BB ini, teksturnya agak berat pada saat awal pemakaian, apalagi kalau kita nggak memakai primer atau makeup base sebelumnya, kerasanya agak susah di blending gituu.. makanya, saat aku buru-buru dan tidak sempat pakai primer, aku biasanya menggunakan Real Technique Miracle Complexion Sponge buat blending, hasilnya keceeee abisss....

wangi dari BB cream ini sangat enak deh, sama seperti wangin Peach Sake Silky Finish Powdernya.. wangi buah peach gitu.. tapi wanginya nggak tahan lama, dalam waktu 5-10 menit juga ilang kog hehehe.. Coverage BB cream ini bagus lhooo... nutupin semua noda.. hehehe.. mungkin karen teksturnya agak berat tadi itulah yang menunjukan kalau coveragenya juga good....

STAYING POWER
Ok chapter ini pasti yang paling ditunggu-tunggu sama orang biasanyaa.. hehehe
as you all know, mukaku ini tipenya oily combination, bagian pipi cenderung normal, tapi bagian dahi, hidung dan dagu itu oily...  nah we have a bad news in here.... lols! emang c just like I said that, BB cream ini bagus.. tapi staying powernya nggak dewa banget.. kira-kira 5-6jam siapin bloating paper untuk elap dikit kilap yang ada dimuka..
untuk yang kulitnya kering ini BB cream baguss.. tapi untuk oily combination, mungkin ya gituu, setelah 5-6jam muka kalian nggak akan keliatan mengkilap banget kok, tapi ya harus siapin bloating paper, untuk elap sedikit kilap yang mulai muncul..
tapi overall aku suka sama hasilnya, dibandingkan BB cream lain yang pernah kucoba, BB cream ini yang masih menjadi top rangking.. XD


Nah gimana hasilnyaa? oke punya kan.. hehehehe
aku beli ini sendiri kalau yang mau beli nitip atau gimana bisa ke olshopku di Belle Beautify
ok semoga post ini membantu yaaa..komen dan saran dan kritik ditunggu di box dibawah ini..^^

see yaa in the next post..^^
with love, 
liza chan
xoxo..!