KRACIE ICHIKAMI HAIR CARE REVIEW

Udah pada tau belum sih ama shampoo yang satu nii?
Sebenernya aku juga belum tau tentang shampoo ini sampe kemarin Kwaii Beauty Japan ngirimin aku product perawatan rambut dari Kracie yang wanginya itu loh bikin aku ga berenti nyiumin rambut hahhaa..!

 PRODUCT DESCRIPTION

Volume: -
Price: -
Type: Shampoo, Conditioner, Treatment, Hair mist

Kracie Ichikami ini mempunya 4 jenis perawatan ada shampoo sampai dengan hair mist..
Penggunaannya pun mudah dimulai dari shampoo.. Shampoo di gunakan untuk membersihkan area rambut yang kotor akibat berkeringat dan terkena debu sekaligus menghilangkan rasa gatal.. Tekstur dari sahmpoonya sendiri menurutku agak cair yaa, kurang kentel gitu.. tapi busa yang dikeluarinnya cukup banyak..
Setelah shampoo kita bisa menggunakan conditioner, conditioner ini berguna untuk melembutkan rambut yang kasar.. Kebetulan rambutku ini super duper kering dan kasar.. Begitu sesudah keramas dan pas ngegunain conditionernya, rambutku langsung lembut banget.. Langsung jatuh gitu.. Shampoo dari Ichikami memiliki warna botol putih sedangkan conditionernya bewarna hitam..
Step berikutnya setelah berkeramas dan pake condi, kita harus pake treatmentnya, treatment dari Ichikami teksturnya agak kental lebih kental dari conditionernya.. Tujuan menggunakan treatmentnya tuh supaya memperbaiki rambut kita yang udah rusak secara itensif.. Secara rambutku ini kering banget, jadi treatmentnya sering kupakai.. biasanya seminggu 2 kali aja.. Selesai sama semua perawatan diatas mari kita keringkan rambut dan menggunakan hair mistnya..


Selama beberapa kali aku pakai Hair care dari Ichikami, yang hasilnya paling bagus menurutku Shampoo ama conditionernya.. kerasa banget kalo abis pake keduanya itu rambutku jadi lembut.. XD untuk treatmentnya aku belum ngerasain ada hasil dari treatment dan mist-nya.. Mau kucoba dulu sampai abis, biasanya hasil dari treatment baru keliatan kalau udah jangka lama..

Untuk harga dan dimana membelinya aku kurang tau, tapi mungkin bisa menghubungi kontak yang ada dibawah ini.. Selama ini di Bandung aku belum nemuin sih di supermarket daerah Bandung.. :3

to buy this product:
HOYU
see yaa in the next post..^^
(this product was sponsored by Kawaii Beauty Japan, all review is based on my honest opinion)