HEAVENLY BLUSH YOGURT

Yogurt adalah salah satu minuman yang disukai banyak orang dari anak kecil hingga orang dewasa. Banyak fungsi yang dihasilkan oleh yogurt karena yogurt itu menyehatkan, mudah dicerna dan rasanya enak.. Banyak banget mitos yang sering diomongin sama orang seperti kalo kita minum yogurt kita bakal sakit perut.. nah sebenernya mitos itu bener nggak sih? yuk kita bahas..

Sebagai orang yang kuliah dibidang kuliner, aku banyak mendapatkan pengetahuan di bidang kuliner, salah satunya adalah mengenai yogurt.. Yogurt merupakan minuman yang menyehatkan tubuh..
Apa benar yogurt itu bikin sakit perut? Jawaban yang benar adalah tidak.. Yogurt sangatlah baik apabila kita meminumnya disaat pagi hari setelah makan atau minum.. Bakteri baik yang terkandung didalam yogurt akan mati diperut apabila kita nggak minum atau makan sesuatu dulu, jadi fungsinya akan sia-sia.. Oleh karena itu diwajibkan minum air atau makan dulu supaya fungsi yogurt terjaga dengan baik.. 

Nah yang mau kubahas kali ini adalah Heavenly Blush Yogurt..~!
Yogurt yang satu ini unik dan inovasi.. Biasanya yogurt akan mudah kedaluarsa tapi yogurt yang satu ini nggak mudah kedaluarsa meskipun kita tidak menyimpannya didalam kulkas.. Kenapa bisa begitu? Karena walaupun Hevenly Blush Yogurt tidak menggunakan pengawet, yogurt ini dipacking dengan kemasan Tetrapack sehingga aman dan tidak rusak meskipun tidak disimpan didalam kulkas.. Selain itu yogurt ini bisa kita bawa kemana-mana tanpa perlu repot..
Manfaat kita meminum Yogurt:

Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.
Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.
Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.
Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.
Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.


Setelah baca manfaat dari yogurt diatas, makin penasaran nggak sama Heavenly Blush Yogurt?
Heavenly blush yogurt memiliki banyak keunggulan seperti rendah lemak, rendah gula, tidak asam, dan tinggi kalsium.. Nggak percaya? Boleh kalian liat dibawah ini komposisinya:

Total kalori yang terkandung dalam Heavenly Blush yogurt hanya 100 kkal, sehingga cocok banget buat yang lagi diet.. Selama ini aku sering banget minum yogurt dan sebanyak apapun aku minum yogurt, biasanya aku nggak pernah mengalami sakit perut, karena dari kecil, pencernaanku memang tidak lancar, jadi yogurt memang bener-bener membantuku buat ngilangin sembelit dan susah BAB..

Heavenly Blush hadir dalam 3 rasa yaitu Strawberry, Peach dan Blackcurrant, Favoriteku sih Peach, rasanya enak.. :3
Buat kalian yang belum nyobain mendingan nyobain deh dan jadiin yogurt ini sebagai cemilan sehat kamu karena sekali lagi, yogurt ini Hi-calcium, rendah lemak, rendah gula tidak asam dan rasanya enak.. :3

see yaa my lovely..~!