SKINFOOD RICE MASK REVIEW

Alohaa..~!
Duh akhirnya bisa mulai review-review lagi.. 
Ini masker pertama yang kucoba dari Skinfood..
Next aku bakal purchase yang kiwi yogurt mask sama honey black sugar mask..
Udah nggak sabar ya datang barangnya hihihi..~

Product Description
"a wash off mask that transforms skin into a pure and soft texture, and contains rice bran water."

Capacity: 100gr
To use: 10-15 minutes sambil massaging



PACKAGING
Masker ini punya packaging yang simple dan entah kenapa aku suka ngeliat bentuk jar tempat ini..
Jarnya hanya ditempel dengan description..
packagingnya sangat simple..

TEXTURE
Rice mask ini mempunyai tekstur yang agak kasar karena mengandung butiran-butiran beras yang sudah dihancurkan.. jadi fungsi masker ini untuk exfoliating dan juga melembabkan kulit..
aroma dari masker ini agak menyengat dan kurang enak menurutku.. 


Dari bahannya sendiri masih mengandung paraben yang agak membuatku merasa gimana gitu, aku tidak anti-paraben sie, tapi aku juga sudah mulai mengurangi penggunaan kosmetik ber-paraben..
Setelah menggunakan masker ini secara rutin selama 2 minggu, aku merasa kulitku jadi lembut dan komedo agak jarang muncul..
setiap wajah sudah mulai terasa kasar, aku selalu pakai masker ini sambil di pijat-pijat selama 5 menit, sehabis itu dibiarkan meresap selama 10 menit dan bilas..
Menurut website Skinfoodnya, dibilasnya menggunakan air hangat, tapi aku sendiri lebih suka pakai air dingin karena lebih segar.. ^^

gambar ini adalah gambar aku menggunakan masker ini


Dibawah ini adalah gambar setelah pemakaian..:

Makser ini cukup bagus dan membuat kulitku segar dan lembut..
tapi masker ini tidak memberikan efek mencerahkan kulitku, mungkin harus rutin terus-menerus menggunakan maskernya..

bye-byee see yaa in my next post yaa..