BANGKOK FACE LOTUS SPARKLING MASK & GEM FRUIT PUDDING CREAM REVIEW

HOLLA!!! Helloo..~!
Siapa yang setuju dengan pernyataan:
"semakin Bagus kulit muka kita, semakin sedikit makeup yang kita butuhkan"
Pernyataan itu sudah aku sadari semenjak aku mulai addicted sama make up..
tapi, as you all know, aku ini orangnya jarang banget pake skincare, 
skincare itu ribet, males deh pakenya lols...
gimana dunk caranya bisa less makeup kalo males merawat muka?? *tampar diri sendiri*
mukaku memang tidak terlalu bermasalah, tapi redness itu selalu update dimukaku..

Sedikit cerita, dulu aku pernah jadi model untuk facial di salah satu klinik kecantikan..
sku diberikan facial gratis untuk menjadi modelnya.. 
Nah, setelah aku melakukan facial yang itulah, pori-poriku jadi membesar plus merah2.. T^T
sedih banget liat kulitku sekarang.. gak bisa hilang rednessnya dari muka..
Sampai akhirnya kemaren ini sekitar minggu lalu, aku di Email oleh Bangkok Face Indonesia
untuk mencoba produk mereka namanya Bangkok Face Gem Fruit Pudding Cream dan Lotus Sparkling Mask.. aku sempet lihat Instagram mereka dan aku baca, kayaknya cocok nie cream buat 
mukaku yang oily.. 

Bangkok Face ini terbuat dari bahan organik..
oh gosh, aku suka makanan organik lol.. jd pengen makan creamnya kalo nyium wanginya cream ini..
wanginya soft banget lol..


Hal yang paling kusuka dari kedua produk ini adalah creamnya yaitu Gem Fruit Pudding Cream..
mukaku terasa sangat halus sekarang, mungkin karena jarang pakai skincare, jadi sekalinya dikasi skincare
yang cocok, mukaku jadi kayak baby skin gitu..
terutama pipi besarku ini.. lols.. Pipiku rasanya udah sama kayak pipi bayi..

CARA PEMAKAIAN
pemakaian gem fruit bisa digunakan siang dan malam sesudah mencuci muka..^^
untuk lotus sparkling mask, kita pakai setiap malam dan dibiarkan sampai pagi..
untuk Lotus sparkling mask, kita hanya perlu menggunakannya 2-3 kali seminggu..


TEKSTUR
Gem Fruit Pudding Cream
tekstur dari krim ini kental dan bouncy seperti jelly.. Agak Thick tetapi waktu
dipakai krim ini jadi menyerap dengan cepat..
Krim ini cocok banget buat yang oily face ataupun yang dry face..
pertama, dia mudah menyerap dan tidak menyebabkan muka seperti tangki minyak..
kedua, dia memberikan kelembaban yang cukup untuk wajah, untuk yang punya muka kering bisa mencoba ini..^^ untuk yang oily face juga tidak perlu kawatir, karena sekali lagi dia tidak membuat muka kita seperti tangki minyak.. lols..
ketiga, krim ini mengunci kelembaban sampai berjam-jam dan menjaga wajah kita dari produksi minyak berlebih.. aku menggunakan krim ini dari pagi sampai sore, wajahku nggak oily berlebihan lagi..

Lotus Sparkling Mask
Tekstur dari sleeping mask ini sangat ringan, tetapi aku sangat nggak suka sama efek lengketnya..
aku pakai ini krimnya lengket di mukaku walaupun pakai 2-3 jam sebelum tidur, tetap tidak menyerap sepenuhnya.. Hal ini membuat tidurku kurang nyaman, karena
aku suka wajahku nggak lengket waktu tidur, karena aku suka banget meluk bantal..
oleh karena itulah jarang banget aku pakai sleeping mask ini..

HASIL
Alright, masuk ke hasilnyaa.. pasti pada nggak sabar kan liat hasilnya?
aku menggunakan krim ini selama 8 hari pagi dan sore setelah mandi..

Hasil yang paling besar kurasakan selama pemakaian krim ini:
1. Pori mengecil, walau belum rapet banget, tapi memang kenyataannya poriku mengecil..^^
2. redness berkurang.. pssttt difoto kurang keliatan rednessku, tapi kalo kalian berkesempatan untuk bertemu langsung sama aku, nanti kalian bisa liat kalo mukaku ini pink lols.. setelah pemakaian krim ini rutin, rednessku memang berkurang..^^
3. muka jadi soft dan bouncy.. kulit pipiku sekarang bisa menang nih lawan baby skin lols..
4. dark spot berkurang, aku punya sedikit dark spot, kalau di zoom baru bisa keliatan, tapi aku ngerasa dark spotku semakin transparan dan menghilang hahaha..

Sekarang, setiap makeup aku hanya butuh memakai sunblock saja untuk mencegah penuaan dini atau kadang aku hanya menggunakan Etude House Precious mineral magic any cushion untuk nutupin redness..
setelah itu di tambah bedak tabur saja.. Nggak perlu lagi menggunakan BB cream tebal-tebal lagi..hihihi
sekarang udah tinggal selangkah lagi deh menuju:
"semakin Bagus kulit muka kita, semakin sedikit makeup yang kita butuhkan"
Gimana, sekarang selain uang jadi lebih hemat, makeup juga gak perlu tebal..
setelah abis, aku bakal repurchase lagi deh especially untuk Gem Fruit Pudding Cream..! XD

Bonus Special Pic dari Dudud:

Buat yang minat beli bisa langsung ke sini:
IG / LINE ID : bangkokface_indo
PIN BB : 7CD470E2
WA : 087884495556