UNBOXING AND REVIEW GARNIER COLOR NATURAL #MYTHBUSTER

Hi all...
Kali ini aku mau share nih tentang pewarna rambut dari Garnier dimana pewarna rambut satu ini aku dapetin dari Garniernya langsung.. XD Beberapa saat yang lalu Garnier memberikan aku satu buah box besar yang isinya ada 5 pewarna rambut.. OMG...~ Pada awalnya aku diberitahukan via email bahwa aku menjadi salah satu orang yang join dalam program ini.. Setelah paketnya datang, ternyata isinya besar sekali dan ada 5 buah pewarna rambut.. Sejujurnya aku hanya ingin menggunakan yang warna dark brown sih.. XD


Beginilah penampakan dari box yang dikirim oleh garnier..


Di dalam kotaknya terdapat 5 buah pw\ewarna rambut yang berbeda, CD mengenai bagaimana menggunakan Garnier, handuk, dan tas kosmetik.. XD

Nah kali ini aku memilih warna dark brown untuk mengecat rambutku..

Di dalam kotaknya terdapat instruksi penggunaan, hair colorant dan krim developer serta sarung tangan..
Cara menggunakannya pun sangat mudah..
1. campurkan hair colorant dengan cream developer
2. aduk hingga rata
3 gunakan ke seluruh bagian rambut

Pada saat dicampurkan maka hasilnya akan seperti gambar diatas, sehabis itu kalian bisa oleskan rata pada seluruh bagian rambut.

Based on my experience, setiap cat rambut pasti ada plus minusnya..
Untuk garnier sendiri aku agak kurang suka dengan wangi yang terlalu menyengat, sampai pada saat aku menggunakannya kadang mataku perih.. Tapi hasil sesudah pengecatan, rambut menjadi tidak kering karena di dalamnya terkandung Olive oil.

(left ---> Before, right ---> After)

Warna dari Garnier ini cukup gelap ya teman-teman, jadi kalau kalian ingin hasil coklat yang bagus aku saranin untuk pakai yang paling terang, rambutku pada dasarnya sudah coklat, karena aku ingin mengubahnya jadi gelap, maka aku pakai yang dark brown, jadi hasilnya hitam natural..

Overall, aku cukup suka dengan tekstur pewarna rambut Garnier yang tidak membuat rambutku makin kering, tapi minusnya wanginya terlalu menyengat.

See yaa in the next post yaa.. XD