BEING A SOCIOLLA PARTNERS?

Hi all, semuanya kayaknya udah mulai menyadari belum ya, kalau beberapa waktu yang lalu aku ada pajang banner dari Sociolla, ada yang pernah denger nggak sih apa itu Sociolla?
Sociolla adalah suatu Online Shop yang menjual berbagai macam Make-up. Nah apa sih yang buat Sociolla beda dari yang lainnya?


Sociolla ini menjual berbagai macam beauty products yang authentic dan sudah terdaftar dari BPOM. Dijaman sekarang ini banyak orang yang menjual berbagai macam product  kosmetik palsu yang membuat aku jadi susah kalau ingin beli ini itu, sampai-sampai kadang aku beli langsung dari luar negeri yang tentunya memakan waktu dan harga yang jauh lebih mahal, nah, kali ini aku mau menawarkan dan mengenalkan ke temen-temen semua tentang Sociolla..

Kebetulan nih, aku dipilih menjadi salah satu partner dari Sociolla, buat temen-temen semua yang ingin belanja dan dapet diskon nih, bisa pakai kode diskon yang ada di sidebar blog-ku. Diskonnya nggak neko-neko loh girls, IDR 50.000 langsung akan kepotong saat kalian berbelanja. Pasti cewe-cewe paling seneng kan kalau dapet diskon.. XD

Buat kalian-kalian yang belum daftar jadi member Sociolla mendingan daftar sekarang dan subscribe Email kalian, karena bakal dapet diskon juga 50ribu kalau kalian subscribe ke Sociolla. Harga-harga yang ditawarkan di Sociolla juga sangat bershabat.Buat yang suka branded-branded bisa kunjungi Sociolla karena Sociolla menjual berbagai macam brand yang bisa kalian pilih A-Z.

Nah gimana sih caranya kita bisa daftarin diri?
Gampang banget ni caranya, kalian tinggal buka website Sociolla bisa juga kalian click disetiap kata "Sociolla" karena aku sudah hyperlink ke sana, setelah itu kalian tinggal daftarn diri kalian dengan click "Register/Log In". Beres deh, kalian bisa berbelanja dengan voucher diskon dari aku, masukkan saja kode "LIZ50" pada saat kalian check out.. XD

Semoga post ini membantu teman-teman semuanya yaa.. mumpung akhir tahun, banyak promo, yuk belanja dulu di Sociolla sebelum kehabisan.. XD

see yaaa.. banyak post yang bakalan aku post nih kedepannya.. XD