NO MAKE UP MAKE UP TUTORIAL

Helllooo.. masih inget kan sama Makeup challenge yang diadain sama ci Rini di blog nya?
kali ini aku ikutan karena bingung mau bikin look apa jadi yha kembali ke no makeup makeup.. 
Sampai saat ini Kpop Makeup itu masih dengan temanya yang natural dan flawless.. Jadi aku bikin look yang natural dan tetep flawless.. 



Seperti yang kalian ketahui, makeup Korea itu tipenya muka mulus dan kinclong, ditambah sama alis yang lurus dan membuat muka keliatan polos.. Berikut step-step yang aku gunain buat makeup simple ini..

1. Pakai base makeup, disini aku pakai Etude house face conditioning cream light dan Etude house nymph aura volumer..
2. Gunakan cushion yang senada ama warna kulit.. aku pakai Innisfree long wear cushion..
3.Gambar alis lurus, aku pakai Innisfree eco gel eyebrow..
4. Cari eyeshadow yang warnanya shimmer dan sheer, aku pakai warna pink dari Lioele dollish eyeshadow triple ke seluruh eyelid, untuk efek cute, pakai warna putih shimmer ke bawah mata.. di sini aku pakai Innisfree mineral single shadow..
5. Untuk sentuhan terakir gunain bulumata natural dan liptint.. Liptintnya aku pakai yang warna orange dari Innisfree eco flower tint balm.. Selesai deh.. 


Gimana hasilnya? flawless dan natural bukan? cocok banget buat pergi ngedate.. lols..
pacarku ga suka kalo aku makeup berlebihan katanya aku lebih cocok natural, lebih cantik.. jadi aku jarang banget makeup tebel-tebel.. selalu natural..

yuk yang belum ikutan, ikutan makeup challenge dari ci Rini, hadiahnya itu lhoo.. bikin kepengen semuanyaa.. *^*
buat yang mau ikutan bisa click gambar yang palingggg atas... see yaaa..^^