HOLIKA-HOLIKA AQUA PETIT JELLY WATERY CHEEK REVIEW

hello girlsss...
Kali ini aku hendak mereview salah satu barang yang bisa dibilang wajib kalian beliiii nieeee...
aku udah cari beberapa review dari om google, tapi jarang banget ada yang mereview produk ini.. entah mengapa dan kenapa.. oleh karena itu kali ini aku mau mereview produk ini..
Produk ini cukup unik dan pertama aku ngiranya ini itu product buat lippie.. tapi ternyata produk ini buat pipi karena namanya watery cheek..
buat yang penasaran apa sie itu? bentuknya kayak apa? nah ini dia girls..^^






wew.. pernahkah kalian membeli blusher dengan tipe tint seperti ini??
biasanya rata-rata blusher berbentuk powder.. nah produk yang satu ini berbentuk seperti lip tint..
nah, ada nggak diantara kalian yang kesulitan untuk menggunakan blush on?
aku adalah salah satu orang yang mengalami hal itu.. tipe muka ku yang sangat sangat bulatttt seperti bakso, membuat diriku sulit sekali untuk menggunakan blushon.. pipi yang cukup besar dan ditunjang dengan struktur tulang pipi yang tidak bagus, membuat aku jarang sekali membeli blush on.. hihihihi.. oleh karena itu salah satu cara untuk mengatasi hal itu adalah menggunakan blush on berbentuk cream atau tint seperti ini.. karena produk seperti ini mudah untuk dibaurkan dan hasilnya lebih rata dibandingkan menggunakan blush berbentuk powder..

produk ini memiliki bentuk tube.. lebih higienis dan lebih mudah untuk di keluarkan.. hihihi
Holika-holika Aqua Petit Jellt Watery Cheek ini memiliki 5 shade dengan salah satu shade berupa highlighter.. blush ini dapat di mix and match antara satu warna dan warna lainnya.. hehehehe...
selain itu blush ini juga multi fungsi.. dapat digunakan sebagai tinted lips..
nah warna yang aku pilih kali ini adalah orange dan highlighternya..
Secara muka ku bulet, perlu banget buat shading.. aku masi cari-cari highlighter yang kecehh...

nah berhubung mukaku bulat, aku nggak cocok dengan blushon yang berwarna merah atau pinky pinky gitu.. orange lebih membuat mukaku terlihat cerah.. XD


THE TEXTURE
Texture blush ini tidak watery dan tidak terlalu kental, seperti gel, mudah dibaurkan dan mudah untuk di mix.. warnanya juga pigmented dan build-on.. untuk mendapatkan warna yang pigmented kalian nggak harus mengeluarkan banyak-banyak, karena sedikit saja sudah bisa mengeluarkan warna..^^

THE PACKAGING
packaging dari blush ini sangat simple, mini dan bagus.. XD
dan aku suka bentuknya yang tube

STAYING POWER
staying powernya cukup bagus lho.. karena blush ini tinted, jadi tahan lama.. tidak perlu untk touch up.. XD
hayooo udah pada mupeng belomm?
wajib kalian coba nie,, apalagi buat pecinta blush on.. XD

see yaa in the next post girls..^^
with love,
Liza chan
xoxo..~!