ETUDE HOUSE KISSFUL LIP CARE LIP CONCEALER REVIEW

Hallo hallo cewe cewe cantik..
kali ini aku mau me review salah satu barang yang baru aja beli..
Dari dulu sebenernya aku ingin membeli lip concealer, karena aku ingin mengkoreksi bentuk bibirku yang kurang sempurna dan membuat lipstick yang kupakai menjadi lebih keluar warnanya..
Salah satu Lip Concealer yang cukup terkenal dan banyak di review adalah Etude House Kissful Lipcare Concealer.. Lip concealer ini sudah masuk dalam wishlist-ku sejak dulu kala, tapi tia mau beli selalu kehalang sama barang lain yang pengen aku beli lebih dulu..







THE TEXTURE
Texture dari lip concealer ini sangat creamy dan sangat mudah diaplikasikan.
Selain itu lip concealer ini tidak berbau.. warnanya pun tidak terlalu pucat dan sesuai sama bibirku.. Lip concealer ini juga tidak membuat bibirku kering..
oleh karena itu kadang aku suka nggak pakai lip balm dulu.. langsung saja pakai ini..

THE PACKAGING
packaging dari concealer ini tidak terlalu menarik perhatian dan simple.. terbuat dari plastik dan hati-hati kalau kita menjatuhkannya, concealernya bisa patah karena tekstur concealer ini sangat creamy..

THE STAYING POWER 
untuk staying powernya concealer ini akan hilang kalau kita makan atau minum.. sayang sekali lip concealer ini nggak tahan lama...

swatch timeeee....!!~

 (gambar diatas ini adalah gambar gradasi lip)

 (dan gambar diatas ini adalah Lipbalm Maybelline Baby Lips Color yang sebelumnya memakai lip concealer..)
Bisa kalian lihat kalau warna lipbalm yang biasanya tidak terlihat jadi milky pink..

ok... see yaaaa in the next post..^^
with love,
liza chan
xoxo..~!!