Dudud Love..

Hello girlss...
atau boysss pun boleh baca postingan ini.. tulisan ini ditulis dalam rangka menyambut valentine..
semuanya tau kan Valentine itu hari kasih sayang..^^
Nah, Siapa sich orang yang kalian paling sayang?
bagiku, semuanya kusayang, orang tua, sahabat, hewan peliharaan, dan pacarku..
tapi untuk lebih spesifik, kalau ditanya aku lebih sayang siapa? tentunya aku bakal tulis satu nama "dudud"
Ih apaan tuh dudud???
hayoo ada yang bisa nebak nggak?
okaii buat yang kepo en penasaran to the max, Dudud itu sebutanku untuk dua orang sekaligus..
Ups, orang dan hewan tepatnya..
makin penasaran kannn.. ayoo dibaca duluu.. tulisan ini ditulis dalam rangka mengikuti kompetisi menulis dari B Blog.. 
berpartisipasi dalam B Blog

Orang yang paling ku sayang adalah kekasih hatiku dan hamster kesayanganku..
Masalahnya kalau disuru milih, aku nggak bisa milih salah satunya.. karena mereka berdua adalah cowo kesayanganku..^^

Masuk ke cerita satu..
Sebenarnya, nama asli pacarku adalah Lucky Adityas, aku menemukan nama panggilan dudud, semenjak dia menjadi gendut.. bukan gendut sie sebenernya lebih ke buncit.. hahaha..
Aku sudah berpacaran hampir dua tahun.. dan tanggal jadian kita itu unik..
pertama, aku berulang tahun tanggal 4 Maret dan dia berulang tahun tanggal 4 Mei, nah, dari situlah, secara tidak sengaja dan unik, dia menyatakan cintanya pada tanggal 4 April 2012..
Tanggal nya tepat ditengah antara bulan ulang tahun aku dan dia..
Ini adalah foto dimana saat aku 'ditembak' dia..
Bisa dibilang, dia adalah pacar yang paling aku sebelin dan sayangin.. karena dia itu memang nyebelin, tapi memang ya kalo udah sayang tetep aja nggak bisa marah besar..
Nah kejadian kita bisa saling suka ini bisa dibilang seperti sinetron, karena waktu itu aku kecelakaan dan dia yang datang paling pertama, temanku cerita kalau dia kawatir banget saat itu dan ngebut banget langsung ke rumah sakit.. hahahaha..

setelah kita tiga bulan jadian, aku bikinin dia video special seperti dibawah ini:

Selain itu, waktu dia ulang tahun, aku juga membuat kan video khusus buat dia..


ini adalah foto yang secara tidak sengaja di capture temanku saat dia ulang tahun..

aku ngasi dia kejutan dengan ngebawa kue ulang tahun.. hihihi..
Nah, setelah tiga bulan pacaran juga, aku membuatkan sebuah buku scrapbook buat dia, judulnya Love Journey.. isinya mirip dengan di video yang pertama...
aku sayang sekali sama dia, karena dia sangat mengerti aku dan selalu mengalah kalau kita lagi berantem.. cieeeee....
karena kita berdua ini berada dalam satu program studi yang sama cuma berbeda kelas aja, jadinya tiap hari kita bareng teruss.. sampai-sampailah berita itu ke dosen dosen.. Hampir semua dosen tau kalo kita ini pacaran.. gara-garanya kalau aku pulang duluan, aku nungguin dia, dan kalau dosen lewat pasti tanya.. "lagi tunggu siapa?"
tapi yang senengnya lagi, nggak ada dosen yang melarang hubungan kita loh.. pernah temenku pacaran dan di tegur sama dosen buakakkakakk..~!!!
bahkan sewaktu kami job training ke Malaysia dan pulang kembali untuk melanjutkan kuliah, dosen pertama nanyain, kamu masih sama dia? bukan, nanyain 'apa kabar pulang job?'
ini nanyanya justru 'kamu masih sama dia' hahahaha.. ya tentunya dengan bangga dunk aku jawab aku masih bareng sama pacarku.. dan semuanya bilang awet banget..
gimana, kalian pasti seneng donk kalau bisa punya pasangan dan disetujui semuanya, termasuk orang tua.. entah hal apa yang bikin mereka semua percaya sama kita.. tapi yang jelas, belum ada yang melarang hubungan kita..

Nah itu cerita pertama tentang DUDUD...
Lanjut ke cerita kedua.. cerita kedua ini didedikasikan untuk hamster kesayanganku..
Hamster ini lahir di tahun 2012 dan aku lupa tanggalnya.. tapi yang pasti ayahnya dudud ini masih hidup sampai sekarang.. Hamster lucu ini tumbuh dan entah mengapa dia sangat suka sekali makan.. sampai badannya gembul.. di antara semua hamsterku dirumah, cuma dia yang memiliki badan tergembul..
penasaran nggak sie kalian sama fotonya..?


apa yang ada dipikiran kalian saat kalian melihat hamster?
Galak? gigit... >.< nah, hamsterku yang satu ini, dia sangatlah jinak.. bahkan orang asing pun bisa mengambilnya tanpa digigit sedikit pun..
walaupun dia hmaster, dia memiliki sikap seperti anjing.. dia suka menjilat-jilat jariku..
hampir setiap hair kalau aku sedang bad mood, setiap ngeliat dudud, selalu ilang deh.. kalo lagi bad mood sama dudud yang besar, aku pasti ngeliat ke dudud hummie.. dia selalu bisa aja bikin aku seneng karena tingkah lucunya yang suka makan itu.. hahaha.. Walaupun sudah gembul, dia nggak pernah berhenti makan hahaha...
Liat perut buncitnya waktu dia tidur itu hahaa.. dia itu laki-laki, jadi nggak akan mungkin hamil.. hahaha
betapa lucu dan cutenya dia ini.. aku daridulu emang penyuka hamster.. hihihi..
tapi yang gendut dan suka makan inilah yang jadi favoriteku..  karena tiap aku makan sesuatu dia pasti mau.. hahaha..

Gimana dengan kalian girls? punyakah orang yang kalian cintai? boleh nie share ceritanya..^^
kebetulan hari ini aku merayakan anniversary 1 tahun 10 bulan dengan my big dudud..
semoga post kali ini membawa inspirasi buat kalian kalau cinta itu nggak hanya buat orang atau manusia, tapi buat binatang peliharaan juga bisa.. hihihihi..

bagi yang mau berpartisipasi boleh nie daftar dulu di BBlog.web.id dan langung ikutan deh hehehe..

see you in the next post..^^
with love,
Liza chan..
xoxo~!