Yukkiyuna eyelashes + EOTD

hey yaa girls...
hari ini ngepost pakai bahasa indonesia yaa.. karena review kali ini berhubungan dengan produk buatan Indonesia yang kualitasnya Oke bingits..!!
Sesuai judulnya.. Kali ini aku mau mereview Yukkiyuna eyelash..
Eyelash ini bikin aku penasaran dari awal dia mengeluarkan produknya.. oleh karena itu aku iseng membelinya melalui resellernya.. Puffeshop biar ongkirnya lebih murah hihihi..
dari sekian banyak seriesnya, aku memilih tiga series.. dua bulumata atas dan satu bulumata bawah..
disini aku memilih tiga tipe, yaitu Dolly Merry, Perfect glory dan Sweet Delight..
dan ternyata pilihan-pilihanku ini nggak salah dear..!







yukkiyuna ini juga memiliki clear band.. dan sangat elastis.. sehingga sangat nyamandan mudah dipakai..
Selain itu, aku suka banget sama Dolly merry.. tipe eyelash seperti ini, sangat cocok sama mataku.. membuat mataku menjadi dolly, dan besar.. tipe dolly merry ini juga mirip seperti D*ll*w*nk tipe satu.. cuma Yukkiyuna lebih padat, dan itu membuat tambah kelihatan dolly girls..^^
Nah, penasaran penasaran kan.. hihihi~ liat yuk setelah dipakai..

 disini aku menggunakan dolly merry dan perfect glory.. Perfect glory memiliki band yang sangat lentur.. sehingga nggak susah memakainya.. aku sendiri secara personal jarang menggunakan bulumata bawah..
karena rata-rata bulumata bawah yang pernah kubeli tidak selentur seperti Yukkiyuna ini..


disini aku menggunakan Sweet delight..
Sweet delight diciptakan sangat natural, tapi aku tidak begitu suka dengan band-nya yang terlihat jelas, sehingga harus ditutupi lagi dengan eyeliner.. kalian bisa lihat diatas, band-nya terlihat berwarna putih..
tapi overall, aku suka dengan brand yukkiyuna ini.. kualitasnya dan tingkat kenyamanan dipakai dimata nggak kalah dengan produk luar.. apalagi harganya yang murah.. XD
Yukkiyuna memiliki banyak series.. kalian bisa lihat sendiri ke instagramnya disini: http://instagram.com/yukkiyuna
Sekali kalian mencoba nggak akan nyesel deh hihihihi.. XD
aku membuat EOTD juga menggunakan Dolly merry..



Produk yang aku pakai disini:
Coastal Scents metal mania palette
Mizzu eyeliner
eyebrow: wet n wild single eyeshadow panther
Yukkiyuna Dolly merry
unbranded lower lashes

see yaa in the next post hihihi
with love,
liza chan
xoxo~