BABY COLOR SUPER YOGURT PINK REVIEW

YEAYYY..!!! Jarang-jarang nie review softlens..
Kenapa aq review lens ini? karena aq menangin giveaway dari glorychen.blogspot.com..
giveawaynya berhadiah 1 pasang soflens berukuran king size dari Pinky Gyaru Shop..
ini giveaway ketiga yang aq menangkan.. yaaapp dibandingkan dengan orang lain yang beruntung menang berkali-kali, aq juga udah seneng bisa menang 3x hihihi..
Nah, waktu disuru milih-milih soflen apa yang mau aq pilih, aq bingung dah.. karena, sebenernya mataku ini sangat sensitif.. ini ketiga kalinya aq dikasi kesempetan maen dengan softlens


Pertama kali aq pakai softlens, soflensku cacat gitu, kedua kali aq beli Geo lens, mataku iritasi.. kering, pokoknya nggak bisa deh pakai softlens, terutama yang kadar airnya kecil.. karena itu, aq kali ini super bingung waktu disuru milih.. tentunya aq cari yang kadar aernya besar, itu yang ada di otakku saat itu..
aq bakal cari yang 50-60%.. karena semakin besar kadar air, semakin mataku bisa berkompromi dengan softlens.. pengalamanku, aq pakai Geo, nggak sampai 2 jam juga udah nggak kuat..
semakin besar kadar airnya, semakin kita nggak memerlukan tetes air, karena soflennya sendiri udah mengandung kadar air yang tinggi, jadi air mata kita nggak akan diserap banyak-banyak sama lens nya..

nah akhirnya setelah sekian lama, aq milih Baby Color super yogurt ini..

Kenapa aq memilih lens ini? awalnya aq takut memilih lens ini, karena diameternya yang besar banget.. XD
dulu nyoba soflens cuma 14 mm-an, ini 21.8mm.. OMG, aq pikir2, bisa masuk nggak ini di mataku.. hihii
taip begitu aq baca, softlens ini dibuat dengan nanopore teknologi, dimana, soflen memiliki pori-pori supaya oksigen bebas keluar masuk, jadi rasanya seperti tidak pakai apa pun.. Alasan kedua aq memilih soflen ini ya karena kadar airnya yang tinggi, 62%  wah pasti nyaman banget tuuu... Selain itu warna dan patternnya yang super lucu.. XD

yuk dari pada lama-lama kita langsung liat aja packagingnya:




kemasannya bukan di dalam botol, jadi memudahkan kita buat ngebukanya hihihi..
Nah ini detail Patternya, soflen ini punya dua sisi, jadi depan dan belakang, beda pattern, aq suka softlens yang seperti ini, karena nggak bakal kebalik waktu dipakai..

 (detail on my eyes) cantik banget kan flower patternnya..
(Left: BEFORE, right: WITH Lens)
dalam sekejap langsung jadi dolly eyes.. mataku jadi kayak mata anak bayi yang besar dan bulat..
Ini adalah soflen pertama yang paling NYAMAN di mataku.. waktu pertama kali pemakaian, seperti ada yang mengganjal, Of course!! ini ketiga kalinya dan setelah pengalaman buruk kedua softlensku sebelumnya..
selain itu diameternya yang besar, tentu aja, kerasa ngeganjal, tapi waktu nyoba pakai, tangan dan softlen ini lancar begitu saja.. tidak ada kesulitan akibat besarnya diameter atau sebagainya..
tapi setelah beberapa lama, softlen ini bener-bener nyaman... kayak nggak pakai apapun.. XD

bahakan aq pakai sampai 6-7jam tanpa tetes.. aq belum coba pakai lebih lama, tapi ini rekor terlama untuk mata super sensitive kayak mataku.. dan yang paling aq suka, walaupun aq lagi kurang tidur, softlens ini tetep nyaman tanpa kerasa mata perih atau problem-problem lainnya..
bener-bener nggak nyesel deh aq milih lens ini hihiihi..
Akhirnya ya Tuhan, bisa juga pakai softlens.. dari dulu aq pengen banget pakai, tapi selalu bermasalah.. akhirnya nemu juga yang cocok.. hiiihihihi..

gimana ada yang tertarik buat beli? bisa langsung ke FB Pinky gyaru..
hiihihi.. Overall review: aq suka design pattern, kenyamanan, dan enlargement dari lens ini..

With love,
liza chan