Garnier Micellar Cleansing Water Review

Hi everyone... Beberapa waktu yang lalu Garnier mengirimkan aku produk terbarunya yaitu Micellar Cleansing water yang mungkin temen-temen semua udah denger belakangan ini.. Garnier baru aja launching cleansing water yang lembut dan mudah digunakan tapi apakah produk ini bener-bener ampuh buat menghapus makeup? Kita simak aja yuk review aku kali ini..

Garnier tiba-tiba mengirimkan aku sebuah kotak box besar dimana bahkan alas foto putihku pun ga cukup buat foto.. hiks... Maafkan aku garnier, kali ini reviewnya nggak bias semulus biasanya.. Kayaknya hamper temen-temen semua udah pada baca tentang Micellar water ini di blog orang lain dan aku mungkin the last yang review? lol~!

Baru-baru ini Garnier meluncurkan produk terbarunya.. Fyi, aku ini penggemar skincare Garnier karena beberapa kali nyoba ampuh terus.. jadi otomatis aku penasaran banget sama Micellar water ini..



Kali ini Garnier dating dengan packaging yang unyu-unyu hahaa.. Sebelum aku menggunakan Garnier Cleansing water ini biasanya aku selalu menggunakan makeup remover dari brand lain.. Rata-rata makeup remover memiliki base minyak dan Garnier meluncurkan produk yang berbasis air namun ampuh untuk menghapus kotoran..



Micellar water ini memiliki Wangi yang agak aneh, soalnya dia nggak mengandung perfume.. Aku udah baca bahan-bahannya dan gak tertulis ada perfume disitu.. Ada dua jenis varian yang dikeluarkan oleh Garnier, yang berwarna pink itu untuk kulit normal kering dan yang berwarna biru untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.. Waktu aku tuang, teksturnya bener-bener seperti air, nggak lengket dan nyaman digunakan. Micellar water ini memiliki motto untuk menghapus makeup dalam sekali usap.

Karena aku ditugaskan untuk menulis review dengan jujur, maka hasilnya pun akan aku kasih tau dengan jujur. Produk yang aku akan test berupa Nyx lingerie lipstick teksturnya matte dan waterproof serta Maybelline hypersharp eyeliner yang bertekstur waterproof.. To be honest, makeup-makeupku rata-rata waterproof, karena aku orangnya ga mau ribet.. Waktu aku mencoba Micellar water ini dengan sekali usap dia nggak menghapus secara keseluruhan, Step yang aku gunakan untuk menghapus makeup biasanya:

1. Tuang Cleanser ke kapas
2. Taruh kapas diatas makeup kurang lebih 20 detik
3. Usapkan kapas dengan lembut.

So far that's the honest result guys.. Mungkin Micellar water ini cocoknya untuk makeup yang nggak waterproof. Untuk totally menghapus makeup dari wajah aku menggunakan Micellar water ini butuh sekitar 5x usap. Kali ini aku agak kecewa dengan result dari Micellar water ini, semoga kedepannya Garnier mengembangkan produknya agar benar-benar sekali usap..^^

See yaaa..~!