Apieu Water Light Tint Rilakkuma Edition Review

Selamat hari gajian ups.. :p Apa kabar nih semuanya.. Akhir-akhir ini aku jadi jarang update blog lagi gegara sibuk, tapi sekarang karena sesudah menikah aku udah jadi ibuk ibuk hahaha makanya jadi puny waktu untuk update blog lagi.. Hari ini aku mau mereview Liptint dari Apieu yang sempat telat banget, karena barangnya udah release dari kapan, reviewnya baru sekarang..

 PRODUCT DESCRIPTION
Water moisture and oil softness at the same time! Real water glow lip express.
Application gives comfort fit without grease with natural smudge.
Bright color gives naturally, retouch gives clear! Can be used in various ways.
Soft sliding tip gives clear and bright, firm water glow lip express.
Brand: A'Pieu
Volume: 4 gr
Price: USD 5.11
Shade:

Shadenya cukup banyak dan aku memilih yang paling orange OR02, seperti yang kalian tahu, aku penggemar lipstick-lipstick orange, coral, ato pink coral.. Packagingnya hanya datang dalam bentuk plastik seal..
Dibotolnya, liptint ini diprint gambar rilakkuma yang super duper cute bangett.. XD Liptint ini memiliki tekstur watery tapi tidak terlalu encer, mirip seperti milky gitu.. Wanginya juga fruity tapi kalau liptintnya kejilat rasanya nggak enak.. hahahaha..

Overall, aku suka sama warnanya karena benar-benar orange.. Lasting powernya juga cukup tahan lama.. SAtu hal yang cukup mengecewakan adalah karena liptint ini bikin bibir sedikit kering.. Menurutku liptint ini hanya unggul di packagingnya aja..
Sekian mini review dari aku.. sampai ketemu di review-review berikutnyaa..

What I like about this product is:
~ cute packaging
~ cute color

What I don't like about this product is:
~ a bit drying

to buy this product:
TESTERKOREA
see yaa in the next post..^^
(this product wasn't sponsored, all review is based on my honest opinion)