sleek cream contour kit light review

Hallo semuanya.. Selamat memasuki bulan puasa buat teman-teman yang merayakan.. XD Kali ini aku mau review salah satu palette contouring yang aku beli dari BeautyHaulIndo.. Sebenarnya seberapa pentingkah contouring buat hidup para wanita yang memang suka makeup? Aku termasuk salah satu orang yang sangat membutuhkan contouring.. Hidung kedalem, muka bulet kayak bakso.. lols~

 PRODUCT DESCRIPTION
Included two highlighter and four bronzer
Brand: Sleek
Volume: 12 gr
Price: IDR 180,000
Shade: Light, Medium, Dark


Bicara mengenai packagingnya, Sleek sendiri dari dulu selalu punya packaging hitam dan tulisan Sleek diatas palettenya. By the way jarang-jarang nih aku review barang yang bukan Korea ya.. xixixixi, aku lagi butuh banget contour cream yang banyak dan harganya terjangkau, makanya kupilih sleek ini.. XD Cream contour kit ini dateng dengan box hitam ciri khas dari brand Sleek.

Sleek ini mengklaim dirinya kalau dia mempunyai teksture yang mudah di blended dan creamy, untuk penggunaan produk kayak gini, aku sih menyarankan untuk menggunakan sponge pada saat blending warnanya, tapi kalau temen-temen ada reccomend brush apa yang cocok buat blend cream contour please bagi-bagi rahaasia yaa... Aku ini HUGE fans dari makeup Korea, so aku jarang banget beli-beli makeup western, selama ini liat tutorial di youtube sih rata-rata pada pakai sponge, kalau ada yang tau pakai brush kasi tau aku dong caranya hihihihi..



Cream contour kit ini punya 6 warna, tapi dari semua warnanya, warna yang paling kusering pakai itu yang nomor 2,3 dan 5,6.. Entah kenapa warna yang lain agak susah dibaurkan diwajahku. teksturnya sendiri nggak semua warna punya tekstur yang creamy dan mudah dibaurkan..

Warna L1 terkenal buat highlight tapi agak susah diblend, jadi aku lebih sering menggunakan warna nomor 2 untuk highlight, nomor 3 dan 4 bisa dijadikan foundation atau concealer, sedangkan warna 5 dan 6 sangat perfect untuk contouring..

Overall aku suka banget sama palette ini, tapi karena nggak semua warna gampang dibaurkan jadi agak sayang belinya.. T^T aku cukup penasaran sama contour kit dewa yang dari Anastasia Beverly, tapi harganya selangittt...! Untuk yang budget-budget minim kayak aku, boleh deh dicoba pakai Sleek ini, mungkin di wajah kalian, teksturnya lebih mudah dibaurkan, terkadang nggak semua orang punya pendapat yang sama pada saat pemakaian kosmetik diwajah..


What I like about this product is:
~ warnanya natural dan cocok untuk kulit putih sampai medium
~ beberapa sangat creamy dan mudah dibaurkan
~ pigmented dan tahan lama

What I don't like about this product is:
~ ada beberapa warna yang juga sulit dibaurkan
~ bahan kosmetik yang cukup keras dibandingkan dengan bahan-bahan dari korea.. hehehe