Shopping with Sociolla

Hallo semuanya.. apa kabarnya nih, kali ini aku mau share pengalaman menjadi partner Sociolla, buat kalian yang belum tau apa sih Sociolla itu, kalian bisa baca dulu nih post aku yang sebelumnya di Sociolla Introduction.. Sebelumnya aku mau tanya juga nih, ada yang udah pake kupon diskon aku belum? kalau belum yuk dipakai, bisa diskon 50ribu loh waktu belanja.. XD Nah kali ini aku mau share sebuah box yang akan dikirimkan ke kalian setiap kalian belanja di Sociolla..

Kalau kalian pernah belanja di Sociolla, kalian pasti terpana sama boxnya karena lucuuu bangettttt.. pink box, simple, super cute.. O3O


Kemarin ini aku mendapatkan box pink yang berisi 2 produk ini.. Sebagai salah satu partner dari Sociolla, aku bener-bener kaget, secara Sociolla packagingnya save dan cute abis.. selain itu di dalamnya ada kartu yang berisi ucapan terimakasih karena telah berbelanja dengan Sociolla.. XD

Buat kalian kalian yang belum pernah berbelanja di Sociolla sebaiknya kalian cobain deh, pasti bakalan kaget, karena boxnya super duper cute.. hahhaha..
Selain itu Sociolla punya store juga loh di Mall, yang aku tau sih di PVJ bandung ada dan di Plaza Indonesia Jakarta.. Sebenernya aku sendiri belum pernah sih mengunjungi Pop up storenya Sociolla, karena nggak sempet terusss... tapi untungnya masih ada online shopnya.. secara buat wanita sibuk lebih enak belanja online ya karena gak ribet.. hahaha

Nah buat temen-temen yang belum pernah berbelanja di Sociolla, yuk, mulai buka websitenya dan cobain, packagingnya mereka ajaib banget cutenya..
dan jangan lupa nih pakai KODE LIZ50 buat dapetin diskon.. XD

xoxo, Liza Chan