BEAUTYLABO HAIR COLOR PURE BEIGE REVIEW

Hi everyone.. This post I'll write in Indonesian.. Hallo semuaa.. apa kabar nih, maaf banget dah lama nggak ngepost sesuatu.. Kali ini aku mau mereview cat rambut dari Hoyu.. Beberapa waktu yang lalu Kawaii Beauty Japan mengirimi aku paket berisi cat rambut yang bernama Beautylabo.. Beautylabo ini berasal dari Jepang, bahkan kemasan dan modelnya pun berciri khas kejepangan.. hahaha


Cat rambut dari Beautylabo ini memiliki kemasan yang cukup kecil karena cat ini bukan tipe bubble yang biasanya kugunakan.. Cat ini memiliki tipe cream tapi mudah digunakan bahkan hanya menggunakan tangan.. Salah satu hal yang membuatku suka sama cat rambut ini adalah karena dia benar-benar mudah digunakan dan merata ke seluruh rambut.. Terkadang tipe Bubble suka sulit rata padahal berbusa, nah Beautylabo ini memiliki tekstur cream yang lebih merata saat diaplikasikan..

Isi dari produk ini terdiri dari:
1. Cream Colorant Pack
2. Cream Developer Bottle
3. Nozzle
4. Pair of Gloves
5. Instruction Leaftlet

Cara memakai cat rambut ini cukup mudah, campurkan Colorant pack ke dalam developer dan kocok hingga rata lalu ganti tutupnya dengan nozzle dan applikasikan ke rambut menggunakan glovenya..
Pada dasarnya rambutku ini memang berwarna coklat, saat aku menggunakan cat ini rambutku yang tadinya sudah tumbuh dan berwarna lebih gelap menjadi rata lagi.. 

Overall aku suka banget sama hasil dari cat rambut ini.. warnanya sangat merata dan rapi, selain itu, sangat mudah digunakan.. kayaknya untuk beberapa waktu kedepan aku bakal beli lagi warna lainnya dari koleksi warna Beautylabo..


Here is my hair color right now.. Sorry for the super tired face, no makeup included and sleepless yesterday.. >.< If you are interested to try you can see the product here: BEAUTYLABO
see yaa in the next post soon.. ^^