Sociolla box march 2016: Vitacreme day cream and vitacreme lightening cream

Hallo semuanyaa.. Maaf banget atas seringnya absen untuk review produk, kali ini aku mau ngebahas tentang freebies yang Sociolla kasi ke aku pada saat bulan Maret.. OMG, baru direview sekarang??!! Kemana aja loe.. *digebukin sekampung*.. Sebenenrnya aku sudah ambil foto-fotonya namun belum sempat upload ke blog akibat seringnya pulang malem, jadi nggak sempet deh update-update blog.. Kemarin Maret, Sociolla memberikan aku dua buah produk yang keren abis.. 


VITACREME DAY CREAM



Pada saat aku menerima krim ini, kupikir ini lebih ke sunblock dibandingkan dengan day cream karena krim ini mengandung SPF30 yang menurutku sudah itungannya menjadi sunblock.. 




Kemasannya seperti kemasan obat tapi lengkap semuanya dari mulai ingredients, sampai ke cara pemakaian dan ditranslate ke beberapa bahasa.. Kalau tidak salah VitaCreme ini cukup populer di Jepang.. 


Saat aku mencoba menggunakan krim ini, teksturenya agak berat dan agak sulit buat kulitku untuk menyerap langsung, wanginya juga agak mirip obat gimana gitu, tapi berhubung sekarang aku tinggal di Jakarta, panas mataharinya menyengat banget, oleh karena itu aku pakai terus.. Sebenarnya krim ini tidak terlalu memberikan efek perubahan apa-apa ke wajahku, tapi aku menggunakan fungsinya sebagai sunblock dimana mencegah wajah dari penuaan dini.. hehehehe..

VITACREME LIGHTENING CREAM


Selain day cream aku juga mendapatkan sebuah cream lagi yang lebih sering kugunakan dibandingkan day creamnya.. 



Sama seperti day cream, krim yang satu ini juga memiliki tekstur yang cukup berat dan memiliki wangi seperti obat salep ahahhaa *terlalu jujur* tapi aku sangat suka sama krim ini karena dia bener-bener memberikan kelembaban yang cukup buat leherku.. By the way aku memiliki leher yang lebih gelap dari wajah, jadi aku selalu fokuskan skincare lightening buat leher daripada wajah.. setelah beberapa lama mencoba, leherku jadi lebih membaik dibandingkan sebelumnya, lebih halus dan memutih.. 


Dari antara keduanya aku lebih prefer yang lightening creamnya sih karena memang bagus dan lebih berguna buat skincare, untuk daycreamnya bagus digunakan sebagai sunblock saja tapi nggak memberikan efek apa-apa ke wajahku.. 

Overall aku suka sama cream ini, keduanya sih, tapi satu yang nggak aku suka tuh cuma wanginya yang agak aneh ya.. Apalagi buat teman-teman yang nggak suka dengan wangi yang menyengat, mungkin akan lebih terganggu daripada aku.. Buat kalian yang mau coba nih, kalian bisa click link dibawah ini dan jangan lupa pakai kode Sociolla aku, Liz50 waktu check out supaya dapet diskon..! XD

See yaaa...
FOR BUYING: