Unboxing and Review Garnier light complete white speed collection

Hai semuaaa.. beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan box dari Garnier yang super gede banget.. XD kali ini Garnier mengirimkan series terbaru skincarenya yang baru aja ga lama launch di pasaran.. Penasaran nggak sih apa itu?


Garnier mempunyai koleksi terbarunya yang dinamakan Garnier light complete white speed.. Daridulu aku suka sama Garnier terutama di Skincarenya, karena hanya Garnier yang selalu membuat cream anti sebum buat tipikal orang yang memiliki muka berminyak..
Nah Kali ini Garnier mengirimi aku satu rangkaian lengkap koleksi terbarunya..


Sebenernya apa sih fungsinya Garnier light complete white speed ini? nih ku kasi informasi penting.. XD buat kalian yang mempunyai dark spot alias bintik hitam yang biasanya terdapat di wanita berusia lanjut, Garnier light complete white speed ini cocok banget buat dicoba.. Produk apa aja sih yang terkandung dalam koleksi white speed ini?

1. Facial scrub
Scrub wajah ini berfungsi untuk membersihkan kuliat dari debu dan kotoran dan membuat wajah cerah seketika setelah mencuci wajah..

2. Serum Cream (anti sebum cream)
Garnier mempunyai dua jenis cream dan yang aku dapat adalah yang anti sebum untuk wajah berminyak sedangkan ada satu lagi yang untuk kulit kering. Cream ini bener-bener efektif buat kalian yang berwajah berminyak, super ajaib, aku pakai ini dari pagi sampai sore 12 jam bener-bener nggak ada minyak, dan seperti yang kalian ketahui, aku orang yang bekerja di Kitchen, jadi selalu kena panas dari oven dan kompor, kadang makeup juga jadi luntur, pas ngegunain cream ini, wajah aku bebas minyak dan tetap cerah seharian.. aku suka banget sama cream ini, nggak membuat wajahku break out, mencerahkan seharian dan membuatku tampil lebih bersih.. Kerja ditempat yang selalu panas kadang buat muka jadi kusam nggak bercahaya..

3. Super Essence Serum
Nah produk inilah produk terbaru yang pengen direview.. Garnier baru aja mengeluarkan produk serum yang OKE banget buat nampol dark spot, serum mahal yang katanya mengandung vit C tinggi itu juga kalah.. Garnier mengklaim bahwa dalam 6 hari dark spot mulai berkurang, selain itu serum ini juga mengandung kadar serum white speed dan vit C 100x lebih baik dari serum wajah lainnya dan mengandung proven active yang mencegah penggelapan kulit kembali.. 

Sebagai seseorang yang bekerja di Kitchen mukaku selalu kusam banget akibat minyak, panas dan kecapean setiap harinya, sampai-sampai kadang makeup nggak mau nempel dan cepat luntur, begitu aku ditawarin untuk mencoba produk ini, aku langsung YES tanpa pikir panjang, seminggu berlalu sesuai claimnya aku mencoba dan ku foto awal dan akhirnya, memang sih hasilnya nggak begitu kelihatan, tapi setelah 2 minggu mencoba serum ini, ajaib banget, dark spot aku yang tadinya keliatan gelap banget, sekarang udah ada yang hilang beberapa dan tekstur kulit mukaku jadi lebih halus dan selalu cerah nggak peduli seberapa panas dan capenya kerja di dapur.. 
Seperti yang bisa kalian lihat, foto diatas adalah hasil setelah 6 hari, dark spot yang gelap banget belum bener-bener hilang, tapi yang tipis-tipis udah pada hilang.. 

Semakin sering ku pakai ni serum, mukaku semakin membaik setiap harinya, bahkan warna kulit yang tadinya agak berbeda sekarang jadi sama semua, putih cerah dan say bye wajah kusam.. Aku bener-bener suka banget ama rangkaian terbaru Garnier ini, bahkan sampai sekarang, aku masih menggunakan semua rangkaiannya, dan aku bakal restock deh kalo udah abis.. Serumnya membuat wajah aku lembab dan creamnya membuat wajah berminyakku nggak kayak tangki minyak lagi.. 2 produk ini wajib banget deh dicoba..

Review yang kutulis ini bener-bener real tanpa dibayar oleh Garnier, Garnier hanya menawarkan aku menjadi tester produk terbarunya ini.. Overall, yang bisa aku katain, I love you Garnier hahahaha.. produk yang kali ini launch bener-bener efektif, murah, dan ngalahin produk mahal yang sebelumnya pernah kucoba.. Kalau kalian ingin memiliki wajah cerah nggak kusam wajib banget nyobain rangkaian ini dan kalau kalian kawatir dengan dark spot yang nggak ilang-ilang, lebih wajib lagi kalian coba deh serum ajaibnya.. XD

Sekian review dariku, semoga bermanfaat..! xoxo, Lizachan..~