NATURE24 SKINCARE SET REVIEW

Helloo apa kabar nih semuanya? kali ini aku bakal nulis ini dalam bahasa Indonesia karena produk ini juga dikirim dari dalam negeri.. Adakah diantara kalian yang mengetahui produk Nature24? 
produk Nature24 itu made in Korea juga.. Sebenernya aku juga baru tau produk ini setelah dikirimi produknya, setelah itu aku searching dari Google tentang produk ini dan lumayan banyak mendapatkan info..^^ daripada penasaran, yuk kita bahas aja satu persatu..


Nature24 ini terdiri dari beberapa produk yang cukup terkenal.. beberapa diantaranya yaitu :


~ Pore Tightening Control Cream
~ Deep Clear Cleansing Foam
~ Sebum Control Peel Off Mask
~ BB Whitening

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini juga sangat alamiah, sebagaimana seperti produk Korea lainnya.. selama beberapa hari aku udah mencoba produk ini dan nggak mengalami iritasi ataupun break out... hehehe
Yuk kita bahas satu persatu..!

PORE TIGHTENING CONTROL CREAM
~pore tightening spot designed to minimize enlarged pores and refine skin texture. Maintains skins natural turn overfor a refined look and less noticeable pores.
~—It helps prevent the appearance of imperfections and hydrates skin to enhance smoothness and diminish surface unevenness.
Content : 50ml.

Cream ini menurutku agak nggak cocok buat yang kulitnya oily yaa, teksturnya membuat mukaku semakin oily, padahal biasanya yang berpori-pori besar itu rata-rata orang yang wajahnya oily..^^ tapi selama memakai cream ini aku nggak merasakan break out, cuma creamnya memang agak oily, mungkin cocok buat yang berwajah kering.. Wanginya sendiri seperti cream buat bayi... enak..~ 

DEEP CLEAR CLEANSING FOAM
~This cleansing foam removes make up, dissolves impurities, and rebalances skin for a soft, smooth complexion.
~It leaving skin feeling perfectly clean, instantly hydrated, and renewed luminous glow. It tones the complexion and removes eye makeup too.

Contents : 120ml. 

Cleansing Foam ini adalah produk favoriteku dari Skincare line ini.. setelah mencuci muka, muka rasanya lembut dan kotoran bersih semua.. Even bisa dipakai buat membersihkan makeup yang kadang membandel dan susah dibersihin.. Cleansing foam ini juga nggak mengandung wangi apa-apa menurutku, karena sewaktu aku mencuci muka, nggak tercium wangi yang menyengat..

SEBUM CONTROL PEEL OFF MASK
~This mask contains ingredients to soothe and calm skin blemishes while helping to control sebum production. It helps smooth your complexion for a fresher, supple and radiant look.
~Recommended for all skin type with any skin condition, especially oily and sensitive skin.

Content : 120ml.

Masker ini membuat kulit mati bersih dan muka rasanya segar.. Masker ini juga gampang dikelupas dan nggak perlu susah-susah dicuci.. Selain itu masker ini ditujukan untuk yang berwajah oily karena mengontrol minyak dikulit, overall buat wajahku yang oily, masker ini nggak menunjukan kalo dia oil control, karena sesudah atau sebelum tetap aja wajahku ini oily dari sananya.. Masker ini wanginya agak menyengat kayak wangi obat herbal gitu deh.. 

BB CREAM WHITENING
~Is a whitening product that is perfect to ward off free radicals and UV protection. The texture is very light and quickly absorbed into the skin.

Ini adalah produk yang paling mengecewakan buatku sih, sebenarnya fungsinya bagus karena mencerahkan, tapi warnanya terlalu gelap untuk kulitku.. jadi BB cream ini ku kasih ke adikku yang wajahnya lebih gelap dari wajahku.. hehe.. cocok banget buat yang kulitnya sawo matang..

Untuk produk-produknya bagiku yang paling kusuka itu Facial foamnya dan maskernya, untuk cream dan BB creamnya cukup mengecewakan..^^

Buat beli kalian bisa langsung ke: