REAL TECHNIQUES MIRACLE COMPLEXION SPONGE REVIEW

Helloooo alll.. apa kabar niee?
mulai sekarang sepertinya aku akan me-review menggunakan bahasa Indonesia, entah mengapa lebih mudah menggunakan bahasa dari lahir ini dibandingkan dengan bahasa Inggris.. Selain aku juga merupakan orang Indonesia, aku juga tidak memiliki bakat menulis bahasa Inggris.. lols..~!
Nah kali ini aku hendak me-review satu sponge yang lucu dan superrrr cute..


siapaa yang suka brand ini?? brand ini cukup ternama untuk tools make upnya..
hampir banyak orang yang me-review produk dari brand ini dengan hasil yang positif..
nah karena sudah lama aku ingin punya beauty blender, tapi berhubung beauty blender itu mahal, maka aku pun memilih untuk membeli sponge ini dengan harga  yang jauuuhhhhh lebih murah dari beauty blender..



sponge ini memiliki bentuk yang mirip dengan beauty blender, hanya saja bagian bawahnya flat.. dan hal inilah yang aku sukaa.... bikin pengaplikasian foundation menjadi rata.. dan sisi ini juga bisa digunakan untuk contouring.. XD
sponge ini dapat digunakan dalam keadaan basah atau kering.. lebih enak pengaplikasian pada saat basah menurutku..

SWATCH TIME...
di nomor 1 aku menggunakan sponge untuk meratakan CC Cream dalam sekali swatch dan di nomor 2 aku hanya menggunakan tangan dalam sekali swatch..^^

gimana, hasilnya bagus kan?
dengan harga yang lebih murah kalian bisa mendapatkan hasil seperti menggunakan beauty blender.. XD
see yaa in the next post..
with love,
liza chan..
xoxo..!~